Happy 13
Selamat Datang di Semplaniacs!


We are 13!!! :)
 
IndeksPortalCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Laki-laki kok HAMIL???

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Admin_girl
Admin
Admin


Jumlah posting : 203
Age : 21
Location : di sinilah aq
Registration date : 18.01.09

PostSubyek: Laki-laki kok HAMIL???   Mon Feb 16, 2009 10:59 pm

Ini berita yang baru admin_girl dapet...
Agak mengejutkan, tapi ini benar terjadi!!!

Source: detik.com



Triyono (40), pria asal Semarang yang diduga hamil 6 bulan, menimbulkan aneka dugaan yang juga nyeleneh. Salah satunya, warga menduga bayi yang dikandung Triyono adalah janin yang hilang dari kandungan seorang wanita tetangganya.

ADVERTISEMENT

Kabar hamilnya Triyono memang membuat warga Dusun Bajangan, Desa Sambirejo, Kecamatan Bringin, Semarang, Jawa Tengah, geger. Mereka berdatangan ke rumah pria yang hingga kini masih melajang itu.

"Warga banyak menduga, bayi di perut kakak saya itu milik tetangga. Sebelum Mas Triyono hamil, ada kandungan seorang wanita yang mendadak hilang setelah terjatuh saat berjalan. Diduga kandungan wanita itu pindah ke perut kakak saya," kata Murti, adik Triyono, saat ditemui di rumahnya, Senin (16/2/2009).

Murti menambahkan, di dusunnya kejadian wanita yang mendadak kehilangan kandunganya sudah sering terjadi. Namun, sambung Murti, apa yang dialami kakaknya adalah peristiwa yang pertama kali terjadi di dusun itu.

"Kalau kandungan yang hilang sudah pernah terjadi, tapi kalau yang pindah ke perut laki-laki ya baru kali ini," ujar Murti.

Pantauan detikcom, perut Triyono memang tampak membuncit. Kondisi perutnya tidak sebanding dengan tubuhnya yang tampak kurus.


Believe or not??? bad feeling bad feeling bad feeling

_________________






My Contact:
http://alwayscugax.blogspot.com (blog)
cool_mint202@yahoo.co.id (YM,FS,FB)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yappy13.forumotion.com
Eri Fin DinaShia
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 160
Age : 23
Location : Sora Studio
Registration date : 24.01.09

PostSubyek: Re: Laki-laki kok HAMIL???   Mon Feb 16, 2009 11:11 pm

Oh, ini yg berita di situs Yahoo, yah?

Eri sich juga pernah baca berita yg serupa. Tapi bedanya, ini cowok emang transgender (berkelamin ganda). Tapi, Eri lupa di blog mana waktu itu Eri baca-nya sombong

_________________




www.sorastudio.webs.com
www.story-album.blogspot.com
www.eri-hortenshia.blogspot.com
www.erilyrics.blogspot.com
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.sorastudio.webs.com
Admin_girl
Admin
Admin


Jumlah posting : 203
Age : 21
Location : di sinilah aq
Registration date : 18.01.09

PostSubyek: Re: Laki-laki kok HAMIL???   Tue Feb 17, 2009 1:41 pm

berita ini juga ditayangkan tadi di channel TPI kalo nggak salah...
Ternyata, tuh org bukan hamil, tapi ada tumor di perutnya. Alasan mengapa perutnya bergerak ketika ia lapar, itu dikarenakan saat perutnya seharusnya berbunyi, getaran yang dihasilkan bunyi itu menggetarkan tumornya dan bunyinya malah hilang... Begitu menurut saya... kacamata

_________________






My Contact:
http://alwayscugax.blogspot.com (blog)
cool_mint202@yahoo.co.id (YM,FS,FB)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yappy13.forumotion.com
Eri Fin DinaShia
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 160
Age : 23
Location : Sora Studio
Registration date : 24.01.09

PostSubyek: Re: Laki-laki kok HAMIL???   Wed Feb 18, 2009 11:55 pm

Kalo nggak salah, tumornya cair, yah? *wah, ternyata tumor ada yg cair jugha yah* sombong Katanya dah ada rencana dioperasi segala bwt ngeluarin tumornya. Udah belom, yah? keringat

_________________




www.sorastudio.webs.com
www.story-album.blogspot.com
www.eri-hortenshia.blogspot.com
www.erilyrics.blogspot.com
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.sorastudio.webs.com
Admin_girl
Admin
Admin


Jumlah posting : 203
Age : 21
Location : di sinilah aq
Registration date : 18.01.09

PostSubyek: Re: Laki-laki kok HAMIL???   Thu Feb 19, 2009 9:22 pm

mnrutku... tuh laki-laki yang ngaku hamil ntuh itu cma mau diperhatiin...
Denger2 itu kn dipungut biaya parkir dan biaya ngeliat... kacamata

_________________






My Contact:
http://alwayscugax.blogspot.com (blog)
cool_mint202@yahoo.co.id (YM,FS,FB)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yappy13.forumotion.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Laki-laki kok HAMIL???   Today at 10:48 am

Kembali Ke Atas Go down
 
Laki-laki kok HAMIL???
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Bila Wanita Meminang Pria
» Pria Juga Berpacu dengan Jam Biologis
» Tanpa Disentuh Laki-Laki, Perempuan Sudah Bisa Orgasme
» Rela Jual Alat Kelaminnya Sendiri, Demi iPhone Hingga Keliling Eropa
» 5 Makanan yang Sebaiknya Dikurangi Sebelum & Selama Hamil

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Happy 13 :: Infotainment magazine :: Semplaniacs News Network-
Navigasi: