Happy 13
Selamat Datang di Semplaniacs!


We are 13!!! :)
 
IndeksPortalCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 ayo ! kita selamat kan bumi kita tercinta !

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
ayu hartina
New Semplaniacs
New Semplaniacs


Jumlah posting : 7
Age : 20
Location : student/read book , also comic :)
Registration date : 13.02.09

PostSubyek: ayo ! kita selamat kan bumi kita tercinta !   Fri Feb 13, 2009 3:47 pm

sekarang , isu ttg global warming bukan angin lalu aja !
sekarang , bumi makin panas ! ( gua aj sampe kepanasan keringat )
sekarang , bumi ga seindah dulu ,
yg masih ada pepohonan , tanah lapang .

entah ,

bumi skrg bumi maw hancur ..
dan kita lah para penyelamat bumi trsbut .
pahlawan keren :

syp yg mw nyelamatin bumi .

ayo !!

*sekedar info : thn 2012 terjadi badai matahari*
<sekedar isu>
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://ayu-hartina.blogspot.com
Admin_girl
Admin
Admin


Jumlah posting : 203
Age : 21
Location : di sinilah aq
Registration date : 18.01.09

PostSubyek: Re: ayo ! kita selamat kan bumi kita tercinta !   Fri Feb 13, 2009 4:29 pm

Badai matahari?
Apaan tuh??
Badai yang panas? polos banget

_________________






My Contact:
http://alwayscugax.blogspot.com (blog)
cool_mint202@yahoo.co.id (YM,FS,FB)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yappy13.forumotion.com
Eri Fin DinaShia
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 160
Age : 23
Location : Sora Studio
Registration date : 24.01.09

PostSubyek: Re: ayo ! kita selamat kan bumi kita tercinta !   Sat Feb 14, 2009 8:09 pm

Jangan2, ini lanjutan dari tahun 2012 mau kiamat ituch?! bad feeling
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.sorastudio.webs.com
Admin_girl
Admin
Admin


Jumlah posting : 203
Age : 21
Location : di sinilah aq
Registration date : 18.01.09

PostSubyek: Re: ayo ! kita selamat kan bumi kita tercinta !   Sat Feb 14, 2009 9:01 pm

Saya cari d google, katanya emank bakal terjadi, tpi TIDAK MENGUNDANG kiamat.
Badai Matahari juga pernah muncul di tahun 2000... tpi nggak ada apa2 kan?? Cuma bbrapa satelit buatan manusia yg kiamat (baca:rusak total) letih deh...

_________________






My Contact:
http://alwayscugax.blogspot.com (blog)
cool_mint202@yahoo.co.id (YM,FS,FB)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yappy13.forumotion.com
Eri Fin DinaShia
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 160
Age : 23
Location : Sora Studio
Registration date : 24.01.09

PostSubyek: Re: ayo ! kita selamat kan bumi kita tercinta !   Sat Feb 14, 2009 9:20 pm

Emang, badai matahari tuch kaya' gimana??? polos banget

_________________




www.sorastudio.webs.com
www.story-album.blogspot.com
www.eri-hortenshia.blogspot.com
www.erilyrics.blogspot.com
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.sorastudio.webs.com
Admin_girl
Admin
Admin


Jumlah posting : 203
Age : 21
Location : di sinilah aq
Registration date : 18.01.09

PostSubyek: Re: ayo ! kita selamat kan bumi kita tercinta !   Sun Feb 15, 2009 8:36 pm

Badai Matahri ituh...

Pada saat itu puncak aktivitas itu, bintik matahari meningkat jumlahnya akibat aktivitas magnetiknya dan mendadak berpengaruh terhadap ruang antar planet

Pada saat2 itu frekuensi kejadian lontaran partikel berenergi tinggi dan emisi gelomboang elektromagnetik berupa percikannya juga meningkat.

Namun menurut dia, badai matahri merupakan bagian dari cuaca di antariksa yang mirip dengan cuaca di bumi, hanya saja sifatnya berbeda.

Ia menjelaskan, badai matahri tidak berdampak langsung pada manusia, namun tetap berdampak pada benda2 astronomi yang berada di sekitarnya.

Gangguan yang perlu dicermati meurut dia, hanya pada sistem teknologi yang ditempatkan antariksa seperti satelit komunikasi dan navigasi serta sistem teknologi di bumi yang rentan terhadap induksi partikel energetik dari matahari yang masuk ke bumi lewat kutub.

Bila terjadi matahari potensi bahaya hanyalah kemungkinan rusaknya atau terganggunya satelit yang mengakibatkan antara lain gangguan telepon, siaran TV yang memanfaatkan satelit, serta jaringan ATM.

Selain itu, navigasi pada sistem penerima global positioning system (GPS) frekuensi tunggal dan siaran radio gelombang pendek juga bakal terganggu akibat adanya gangguan ionosfer.

_________________






My Contact:
http://alwayscugax.blogspot.com (blog)
cool_mint202@yahoo.co.id (YM,FS,FB)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yappy13.forumotion.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: ayo ! kita selamat kan bumi kita tercinta !   Today at 10:53 am

Kembali Ke Atas Go down
 
ayo ! kita selamat kan bumi kita tercinta !
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Kenangan kita berdua
» Zarmina, Planet 'Kembaran' Bumi
» Selamat Ujian Nasional
» Selamat Hari Paskah
» Bila Wanita Meminang Pria

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Happy 13 :: Rumah Aneh :: Green House-
Navigasi: