Happy 13
Selamat Datang di Semplaniacs!


We are 13!!! :)
 
IndeksPortalCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Moderator oh... moderator...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Admin_girl
Admin
Admin


Jumlah posting : 203
Age : 21
Location : di sinilah aq
Registration date : 18.01.09

PostSubyek: Moderator oh... moderator...   Fri Feb 06, 2009 3:02 pm

announcement announcement announcement Semuanya... announcement announcement announcement

Kalian udah tahu kan apa itu moderator. Kali ini, Admin_girl bakal memberikan informasi mengenai moderator.

Kalian udah pada tahu kan, sejauh ini, forum kita sudah mempunyai 2 moderator. Berikut info tentang mereka:

1. Baphomet...
Jangan pada takut dulu denger namanya, yah... Dia ini merupakan salah satu moderator. Dia BUKAN siswa SMP Negeri 9, tetapi merupakan murid SMP X. Oh, iya... dia ini adalah adik kandung Admin_girl loh. Jadi kalo misalnya Admin_girl lagi nggak OL dan kalian ada yang mw ditanyain, lewat dia aja kalo males lewat PM.

2. Eri Fin DinaShia
Eri Fin DinaShia atau yang lebih akrab disapa Eri ini juga BUKAN merupakan siswa SMP Negeri 9, dia tercatat sebagai murid SMK Grafika jurusan Animasi di Malang. Dia ini juga jagi ngarang! So, kalo ada yang mau nanya atau minta dinilai karangannya, silakan minta dia melihat karangan kalian!!!
Eri merupakan moderator bagian J-Holics dan juga animasi. Kalo mw tanya soal ANIMASI, bisa tanya dia juga...




Sebenernya, Admin_girl menyediakan 10 kursi Moderator. Sudah ada 2 yang menduduki, berarti tinggal 8 kursi lagi. Sebagai tambahan, ada juga calonnya. Yaitu:
1. Emochanz
2. Budag Badung


Bagi kalian yang ngerasa anak SEMPLAN juga bisa mencalonkan diri. Syarat:
1. Punya bakat unik
2.Ceria, Lugas, selalu punya berita yang Up To Date
3.Mengerti tentang seluk-beluk forum
4. Mengisi Formulir yang akan disediakan sekitar bulan Maret.

Mungkin kalian bertanya-tanya mengapa kok moderatornya dari luar SMP 9???
Jawabannya adalah karena ketika saya mebuat forum ini, mereka2 adalah member yang mendaftar lebih dahulu. Mereka juga adalah orang2 yang terpercaya. Lagipula, waktu itu anak2 SMP 9 masih sedikit.

Sekian dari saya, apabila ada perubahan akan saya beritahukan di topik ini.... kacamata
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yappy13.forumotion.com
Eri Fin DinaShia
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 160
Age : 23
Location : Sora Studio
Registration date : 24.01.09

PostSubyek: Re: Moderator oh... moderator...   Fri Feb 06, 2009 8:56 pm

Hah? Sejak kapan aq jadi moderatornya J-Holics??? polos banget Wah, kalo gini, aq musti daftar ke J-Holics, nich icling!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.sorastudio.webs.com
Admin_girl
Admin
Admin


Jumlah posting : 203
Age : 21
Location : di sinilah aq
Registration date : 18.01.09

PostSubyek: Re: Moderator oh... moderator...   Sat Feb 07, 2009 2:10 pm

lha.. katanya eri mw jdi moderator bagian J-holics?
kalo mau blh aja... yg pasti e-mailnya hrs aktif, karna klo nggak aktif, member yg mw join grup j-holics jd nggak bisa gbunk... kacamata
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yappy13.forumotion.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Moderator oh... moderator...   Today at 10:48 am

Kembali Ke Atas Go down
 
Moderator oh... moderator...
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Happy 13 :: Semplaniacs gate :: Introducing Booth-
Navigasi: