Happy 13
Selamat Datang di Semplaniacs!


We are 13!!! :)
 
IndeksPortalCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 INDONESIA.... Kaya tapi Miskin???

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Admin_girl
Admin
Admin


Jumlah posting : 203
Age : 21
Location : di sinilah aq
Registration date : 18.01.09

PostSubyek: INDONESIA.... Kaya tapi Miskin???   Fri Feb 06, 2009 3:01 pm

Kaya tpi Miskin? Apaan tuh???
Kalimat yang konyol... tpi itu memang terjadi.


Indonesia kita ini kaya loh! Kaya SDA dan SDM... kaya Budaya... Pokoknya kaya deh!!!

Tpi kita ini miskin karena kekayaan tersebut tidak kita manfaatkan dengan baik, sebalinya, malah orang luar Indonesia yang memakai,memanfaatkan, dan membuat mereka kaya!

Salah satu sebabnya, kita orang Indonesia suka gengsi. Sukanya pake barang2 Luar supaya bisa dianggap HEBAT! Weleh... ggak mau pake Kebaya lah... Tahu nggak guys?? Negara semaju Jepang aja masih mau loh pake baju tradisional mereka kemana-mana. Lalu, kenapa kita nggak??

Lalu,ya... kita ini sebenernya sedang dihancurkan secara perlahan-lahan oleh produk-produk luar negeri yang berbahaya. Misalnya aja narkoba, sex bebas, budaya luar.
Lalu, siapa target mereka??
Anak-anak dan remaja! Mereka ingin menghancurkan kita, calon pemimpin bangsa! Kalo udah kita udah rusak, negara kita bisa dengan mudah dihancurkan! Ok, jadi... stop aja sekarang kalo kamu ngegunain narkoba dan melakukan hal yang buruk. Mulailah hidup dgn baik, cintai semua hal tentang negara kita!!


Sekarang, saatnya kita membuat negara lain malu dan iri pada kita!!! icling! icling! icling! icling! icling!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yappy13.forumotion.com
achmad algan
hyper semplaniacs
hyper semplaniacs


Jumlah posting : 58
Age : 20
Location : aQ d sini dduQ mnis mnanti muu
Registration date : 28.01.09

PostSubyek: wew   Sat Feb 07, 2009 5:30 pm

wew !
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yappy13.forumotion.com
Eri Fin DinaShia
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 160
Age : 23
Location : Sora Studio
Registration date : 24.01.09

PostSubyek: Re: INDONESIA.... Kaya tapi Miskin???   Sat Feb 07, 2009 7:01 pm

SETUJUUUU!!!! icling!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.sorastudio.webs.com
achmad algan
hyper semplaniacs
hyper semplaniacs


Jumlah posting : 58
Age : 20
Location : aQ d sini dduQ mnis mnanti muu
Registration date : 28.01.09

PostSubyek: wee   Sun Feb 08, 2009 10:42 am

stuju ajh dh ! ngagetin
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yappy13.forumotion.com
Admin_girl
Admin
Admin


Jumlah posting : 203
Age : 21
Location : di sinilah aq
Registration date : 18.01.09

PostSubyek: Re: INDONESIA.... Kaya tapi Miskin???   Sun Feb 08, 2009 10:31 pm

jgn setuju2 aja... hayati donk. Kalo emank setuju bilank, kalo nggak, siap2 aja dideportasi dari Indonesia!!! sombong
Ngomong2 saya membuat ini dengan penuh rasa cinta pada tanah air! sombong
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yappy13.forumotion.com
Eri Fin DinaShia
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 160
Age : 23
Location : Sora Studio
Registration date : 24.01.09

PostSubyek: Re: INDONESIA.... Kaya tapi Miskin???   Tue Feb 10, 2009 8:56 am

*baca lagi* Btw, di tulisanmu ituch, ada dihancurkan perlahan-lahan oleh bla...bla..bla... Salah satunya soal budaya luar. Jepang 'kan juga budaya luar. BErarti qta ikut dihancurkan, dong. Hayoooo.... sombong
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.sorastudio.webs.com
Admin_girl
Admin
Admin


Jumlah posting : 203
Age : 21
Location : di sinilah aq
Registration date : 18.01.09

PostSubyek: Re: INDONESIA.... Kaya tapi Miskin???   Tue Feb 10, 2009 9:11 pm

Yah, setidaknya agar kita maju, kita bisa ambil budaya negara lain, tapi yang POSITIF nya saja. Maksudku mencuri ILMU atau YANG BAIK2nya saja... sbnrnya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yappy13.forumotion.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: INDONESIA.... Kaya tapi Miskin???   Today at 10:52 am

Kembali Ke Atas Go down
 
INDONESIA.... Kaya tapi Miskin???
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Indonesia akan Punya 500 Roket
» Menurut Kalian siapasih musisi indonesia yg jadi legenda sampe saat ini ??????
» Cara Sehat yang Aneh tapi Nyata
» Nasib Fiksi Ilmiah di Indonesia
» Inilah 25 Hotel Paling Favorit di Indonesia

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Happy 13 :: Tour & Travel :: About Indonesia-
Navigasi: