Happy 13
Selamat Datang di Semplaniacs!


We are 13!!! :)
 
IndeksPortalCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Star Voyage

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Eri Fin DinaShia
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 160
Age : 23
Location : Sora Studio
Registration date : 24.01.09

PostSubyek: Star Voyage   Tue Feb 03, 2009 8:14 pm

Wuahahahahahaha!!!! Kisah ini akan Eri hidupkan kembaliiiiii~~~!!!! sombong Mengingat FM tutup, nggak bisa dilanjutin, padahal niat ngelanjutin, Eri berniat bwt nulis ulang di sini. Bagi yg udah baca, kalo dah bosen, yah nggak usah baca. Ceritanya nggak ada yg diedit, kok lalala Bagi yg baru pertama kali baca, silahkan di baca kacamata .

SIRIUS'S STORY

Suasana itu tak akan pernah kulupakan. Suasana desa Kye Gompa yang sangat dingin, dengan pemandangan malamnya yang begitu indah. Bintang-bintang bertaburan, memberikan hiburan cahaya-nya yang menyinari desa di Himalaya itu.
Seorang anak laki-laki berdiri di depanku seraya mendongak ke arah langit. Rambutnya yang berkilauan bagai emas itu, terlihat jelas di bawah sinar rembulan.
“Namamu, Sirius ‘kan?”
“Iya,”
“Kamu tau, Sirius itu, nama salah satu bintang, lho. Dan binatang itu, adalah bintang paling terang daripada bintang-bintang lainnya.”
“Benar ‘kah? Kalau begitu, kenapa aku tak bisa seterang bintang yang sama denganku itu? Kenapa aku lemah dan tak bisa berbuat apa-apa?”
“Kamu bukannya tak bisa berbuat apa-apa. Hanya belum bisa.”
Laki-laki itu menoleh ke arahku dengan senyumannya yang teduh, “Bintang itu, dari sini terlihat kecil, tapi sebenarnya, mereka sangat besar, lho. Kamu juga pasti begitu, seperti bintang. Walau dari luar terlihat tak bisa apa-apa, tapi sebenarnya, kamu punya kelebihan yang luar biasa. Kamu ‘kan, Sirius. Bintang paling terang dari seluruh bintang!”


* * *



“Jujur saja, aku sudah tak begitu ingat bagaimana wajahnya. Tapi di benakku, masih membekas kata-katanya, senyumannya yang memberi semangat dan rambutnya yang berkilauan bagai emas,” Tatapan Sirius kosong. Ia sama sekali tak peduli Mrs.Chaterine berjalan mendekatinya dengan hentakan kaki yang akan membuat hak sepatunya lepas.
“SIRIUS ANTARES!!! apa maksudmu??? ” Terdengar suara melengking yang seakan ingin memecahkan seluruh gendang telinga murid-murid satu kelas. Sirius yang tadinya melamun, hanya bisa diam (atau lebih tepatnya bengong) mendengar Mrs. Catherine yang amarahnya mulai meledak sepi . Mrs.Catherine memang termasuk guru killer. Tapi, dia sama seperti guru lainnya, benci kalau pelajarannya diabaikan begitu saja. Siapa sih, yang mau setiap ucapannya dianggap angin lalu, walau hanya satu orang saja?
Hanya saja, Mrs.Catherine lebih blak-blakan mengungkapkan emosi-nya. Bahkan di depan murid-nya sekalipun. Hal inilah yang membuat murid disiplin. Bukan karena niat, tetapi takut. Alhasil, hanya sedikit yang bisa menangkap pelajarannya walau sebenarnya dia mendengarkan. Sebab, dalam pikiran mayoritas murid, hanyalah cara supaya Mrs.Catherine tidak mengamuk, bukan mencerna pelajaran yang dijelaskan Mrs.Catherine.
Sirius yang terkenal amat sangat cuek, kali ini tidak begitu kelihatan gentar berhadapan dengan gurunya itu. Dia adalah gadis yang terbilang moody. Kalau gurunya bisa mengerti tentang murid-nya dengan baik, dan saat itu Sirius juga dalam keadaan mood-nya bagus, dia bisa saja memperhatikan pelajaran dengan baik. Tapi kalau guru-nya killer macam Mrs.Catherine, biasanya dia lebih memilih baca pelajarannya di internet dan mempelajari sampai berpusing-pusing ria, daripada harus pakai cara mendengar dengan intonasi suara yang ketus yang menyakitkan telinga. Dan seringnya, dia melakukan hal itu.
“Antares, tadi kamu tidak mendengar apa yang Ibu jelaskan, ya?”
“Sayangnya… iya, bosan
“Apa kamu tidak bisa memperhatikan pelajaran Math, kali iniiii saja?!”
“Bisa saja kok, Bu,”
“Lalu kenapa tadi kamu melamun?!”
“Refleks,”
“Kalau begitu, cobalah untuk tidak terlalu terbiasa melamun!” Peringat Mrs. Catherine. Setelah itu, dia memandang ke atas meja. Merasa ada yang ganjil, “Mana buku catatanmu?!”
“Di tas,”
Mrs.Catherine semakin naik darah mendengar Sirius menjawab itu semua dengan entengnya. “PERGI KE RUANG BP!!!! apa maksudmu??? ” Jeritnya yang nyaris membuat seluruh property ruangan akan roboh. Di kelas sebelah, guru Geografi geleng-geleng kepala seraya bergumam, “Pasti Sirius Antares lagi,” Dia tak habis pikir dengan tingkah Sirius yang membuat hampir seluruh guru depresi mengurus-nya. Walau, dia itu termasuk gadis yang cerdas, sih.
Dengan langkah gontai, Sirius berdiri. Berjalan melewati kawan-kawannya untuk keluar dari kelas yang (menurutnya) sumpek.
Hampir seluruh murid memandangnya. Ada yang iba, kasihan, bahkan tatapan nista yang menyebalkan .
Sambil nguap lebar, Sirius akhirnya keluar kelas dan melewati koridor berisi ruangan kelas 10 yang sepi. Kelihatan sekali, dia sangat tidak peduli. Karena, itu bukan hal menarik yang bisa memancing ekspresinya keluar dengan mudah.


Terakhir diubah oleh Eri Fin DinaShia tanggal Tue Feb 10, 2009 7:15 am, total 2 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.sorastudio.webs.com
Admin_girl
Admin
Admin


Jumlah posting : 203
Age : 21
Location : di sinilah aq
Registration date : 18.01.09

PostSubyek: Re: Star Voyage   Tue Feb 03, 2009 8:28 pm

cerita ini termasuk cerita legendaris nih..
minmy mw masukin crita2 minmy jga ah... malu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yappy13.forumotion.com
Eri Fin DinaShia
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 160
Age : 23
Location : Sora Studio
Registration date : 24.01.09

PostSubyek: Re: Star Voyage   Tue Feb 03, 2009 8:33 pm

Legendaris bagemana??? Orang cuma kebanyakan posting doang aja, kok. Yg comment mah, hasil "ancaman" doang hehehehe... santai *maaphkan saya yg telah memaksa kyaaa *
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.sorastudio.webs.com
Admin_girl
Admin
Admin


Jumlah posting : 203
Age : 21
Location : di sinilah aq
Registration date : 18.01.09

PostSubyek: Re: Star Voyage   Tue Feb 03, 2009 8:55 pm

owh gitu yah...
gimana dgn crita TRUE FRIENDSHIP-nya??? imut
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yappy13.forumotion.com
Eri Fin DinaShia
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 160
Age : 23
Location : Sora Studio
Registration date : 24.01.09

PostSubyek: Re: Star Voyage   Tue Feb 03, 2009 9:02 pm

Bagus, kok imut
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.sorastudio.webs.com
Admin_girl
Admin
Admin


Jumlah posting : 203
Age : 21
Location : di sinilah aq
Registration date : 18.01.09

PostSubyek: Re: Star Voyage   Fri Feb 06, 2009 2:02 pm

Bagus yak???
Tpi knp nggak ada yang komen??? letih deh...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yappy13.forumotion.com
Eri Fin DinaShia
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 160
Age : 23
Location : Sora Studio
Registration date : 24.01.09

PostSubyek: Re: Star Voyage   Fri Feb 06, 2009 8:28 pm

Kan sudah saya comment ( di sini) kyaaa
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.sorastudio.webs.com
Eri Fin DinaShia
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 160
Age : 23
Location : Sora Studio
Registration date : 24.01.09

PostSubyek: Re: Star Voyage   Fri Feb 06, 2009 8:42 pm

10 minute later,
Dasar. Lagi-lagi kamu masuk ruang ini gara-gara tidak disiplin. Memangnya, tak ada ya pelajaran yang membuatmu semangat? letih deh...
“Ada. Olahraga, sepi
Miss Camellia menghela nafas panjang, “Ibu tau, kamu memang pintar. Tapi bukan berarti, kamu mengabaikan gurumu begitu saja, Sirius. Terkadang, ada Ilmu yang tidak hanya kamu ketaui dengan cara ototidak, keringat
“Iya, Bu, sbnrnya ” Dia manyun berat kalau sudah dinasehati begini. Kalau gurunya galak sih, dia bisa cuek sampai bikin guru jengkel. Tapi kalau pakai cara halus, Sirius benar-benar tak berkutik. Dia bingung harus berbuat apa. Dicuekin, dia merasa nggak enak hati, tapi, nggak mungkin juga harus menelan nasehat yang meluncur mentah-mentah.
“Ibu benar-benar tak yakin. Walau-pun berhasil dapat, apakah kamu bisa menjalani-nya dengan baik. Apalagi, kamu tingkahnya cuek begini,” kehabisan kata-kata
“Hah? Maksud Ibu? Uapaaa??
“Lho, kamu belum tau? bad feeling
Sirius menggeleng. Miss Camellia heran melihat ekspresi Sirius yang tak tau apa-apa. Padahal menurutnya, ini adalah berita penting yang harusnya, sudah diberitakan ke Sirius beberapa hari yang lalu.
“Kamu ikut test masuk ekskul bahasa Perancis tempo hari ‘kan? ayolah ” Tanya Miss Camellia. Dia berusaha untuk meyakinkan dirinya sendiri, bahwa data yang diterima-nya tidak salah.
“Iya, polos banget
“Dan kamu lolos ‘kan? conan edogawa
“Iya. Tapi ‘kan test-nya sudah selesai 2 minggu yang lalu, bosan
“Berapa score test-mu? polos
Sirius menggeleng lagi, “Nggak tau, ” Jawabnya singkat dengan perasaan terheran-heran. Miss Camellia membaca data di map warna hijau dengan seksama, “Hmmm…. Ternyata, ada untungnya kamu masuk ruangan ini lagi. Kalau tidak, kamu bisa ketinggalan berita, imut
Sirius menggaruk kepalanya yang tidak gatal, “ Memangnya… ada apa, sih, Bu?
Miss Camellia tersenyum simpul. Membuat Sirius semakin penasaran. Diletakkannya map hijau di meja, lalu berkata, “Sebenarnya, kamu mendapat hadiah yang tidak semua anggota ekskul dapat, muka licik
“Hadiah? Perasaan, aku nggak dikasih tau tuh kalo ada hadiah lagi selaen alat tulis dengan logo sekolah ini,
“Ya, ampun, jangan-jangan kamu nggak baca brosurnya dengan seksama, ya?!
“Hah? polos banget
Miss Camellia semakin tampak misterius. Membuat Sirius semakin bertanya-tanya, “Kenapa, sih, Bu? Dari tadi senyam senyum??? kehabisan kata-kata
“Jadi, yah… mungkin ini bisa dibilang cukup membuatmu terkejut. Soalnya, kamu sendiri belum mendengar berita ini. Ehem… yah… bisa dibilang… lalala
“Udah lah, Bu, nggak usah basa-basi, deh. pahlawan keren Sebenarnya, apa yang terjadi? ngga mau Apa saya sempat melakukan kejahatan tak terduga saat ekskul? Atau, dapet warisan duit 1 miliyar dari guru kakek itu? icling!
“Hussshh….!! Nggak sopan kamu! kehabisan kata-kata Bukan gitulah keringat . Sebenarnya, kamu dapet suatu bonus karena score-mu dalam test saat itu, jempol
Sirius bengong. Butuh waktu lama untuk mencerna kata-kata Miss Camellia yang sebenarnya simple itu polos banget .
“Hah? kehabisan kata-kata


* * *
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.sorastudio.webs.com
Admin_girl
Admin
Admin


Jumlah posting : 203
Age : 21
Location : di sinilah aq
Registration date : 18.01.09

PostSubyek: Re: Star Voyage   Sat Feb 07, 2009 2:22 pm

waw... @_@
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yappy13.forumotion.com
achmad algan
hyper semplaniacs
hyper semplaniacs


Jumlah posting : 58
Age : 20
Location : aQ d sini dduQ mnis mnanti muu
Registration date : 28.01.09

PostSubyek: @@ ~   Sat Feb 07, 2009 5:24 pm

iih waw ! polos banget
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yappy13.forumotion.com
Baphomet_satpam.jr
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 52
Age : 20
Location : cak itu la
Registration date : 22.01.09

PostSubyek: Re: Star Voyage   Sat Feb 07, 2009 5:42 pm

Eri-san : Maap eri-san klo ak nyakiti hati eri-san tpi
ak gk ngerti jalan critanya

Ayuk n achmad : OOT!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/iqbalgenius22
Eri Fin DinaShia
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 160
Age : 23
Location : Sora Studio
Registration date : 24.01.09

PostSubyek: Re: Star Voyage   Sat Feb 07, 2009 6:43 pm

Jangan2 pas di FM u nggak pernah baca nich cerita, yah sombong Ini cerita soal segerombolan anak2 yg keliling beberapa negara karena dpt score tertinggi waktu ujian msk ekskul basa Perancis imut Yang di awal2nya ini, bisa dibilang prolog masing2 anak. Gituh jempol Kalo tahan, u baca aja di FM. Udaha rada jauh sich ceritanya sombong banget

Ada juga konflik antara Sirius dan Sagitta. Yaaaah.... konflik ini, masih berlanjut ampe skrg (blm dilanjutin krn FM dah terlanjur tutup) sick
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.sorastudio.webs.com
Admin_girl
Admin
Admin


Jumlah posting : 203
Age : 21
Location : di sinilah aq
Registration date : 18.01.09

PostSubyek: Re: Star Voyage   Sat Feb 07, 2009 7:46 pm

siapa yg OOT... minmy cma tmbh kaget dgn perkembangan critanya... >.<
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yappy13.forumotion.com
Eri Fin DinaShia
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 160
Age : 23
Location : Sora Studio
Registration date : 24.01.09

PostSubyek: Re: Star Voyage   Sat Feb 07, 2009 7:51 pm

Lho, ini kan postingan yg di FM, Minmy. Kenapa musti kaget polos banget
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.sorastudio.webs.com
achmad algan
hyper semplaniacs
hyper semplaniacs


Jumlah posting : 58
Age : 20
Location : aQ d sini dduQ mnis mnanti muu
Registration date : 28.01.09

PostSubyek: lhooo ?   Sun Feb 08, 2009 10:32 am

aq OOT gg ? ngupil
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yappy13.forumotion.com
Admin_girl
Admin
Admin


Jumlah posting : 203
Age : 21
Location : di sinilah aq
Registration date : 18.01.09

PostSubyek: Re: Star Voyage   Sun Feb 08, 2009 9:47 pm

Entah kenapa minmy kaget mulu meski di baca berkali-kali... imut
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yappy13.forumotion.com
Eri Fin DinaShia
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 160
Age : 23
Location : Sora Studio
Registration date : 24.01.09

PostSubyek: Re: Star Voyage   Tue Feb 10, 2009 7:30 am

SAGITTA'S STORY

Siang semakin panas keringat . Matahari bersinar sangat terik sunny . Menandakan bahwa musim panas akan segera datang . Di ruang OSIS yang sederhana, seorang laki-laki membuka-buka berkas kegiatan tahun lalu . Walau ruangannya tidak terlalu besar dan property-nya juga simple dengan hiasan seperlunya, ruang itu ditata begitu apik. AC menyala dengan suhu yang paling rendah, 16 derajat celcius. Suhu yang pantas untung menentang sinar matahari di luar sana. Dinding-nya yang berwarna krem kalem, turut memberikan rasa sejuk pula bila dipandang mata, seakan membantu untuk menghilangkan panas dan dahaga .
Laki-laki itu sesekali membetulkan kacamatanya yang berbingkai hitam. Rambutnya yang berwarna senada dengan bingkai kacamata-nya, nampak harmonis dengan kulitnya yang putih. Tipikal seorang gentleman yang disukai murid-murid cewek seantero sekolah . Karena terlalu serius membaca, ekspresi-nya tampak dingin dan dia tak begitu peduli. Musik classic yang terdengar di hp milik wakil ketua, tidak didengarnya.
Wakil ketua, si cantik yang memilki nama Corona Borealis alias Lis, tampak bosan karena tidak diperhatikan oleh cowok yang menjabat sebagai ketua OSIS tersebut sepi . Sejak 2 jam yang lalu, Lis mati-matian melakukan PDKT. Mulai dari ngajak ngobrol, dandan setiap 5 menit biar tetep cantik dan manis, sampai menyalakan musik classic biar dibilang wanita berkelas . Tapi, tetap saja tidak ditanggapi dingin . Lis mulai sebal kehabisan kata-kata . Apalagi, sebenarnya, musik classic bukanlah musik yang dia senangi.
“Sagitta, ” Panggilnya. Cowok yang ternyata bernama Sagitta itu, hanya menanggapi dengan gumaman, “Hmm??”
Musik di hp Lis, mulai berganti jadi lagu J-Pop yang dinyanyikan oleh Yui, Life. Lagu tersebut, pemberian salah seorang sekertaris OSIS yang memang dari Jepang. Lis memang minta buat eksperiment, mengira bahwa Sagitta jangan-jangan suka lagu Jepang. Namun hasilnya, nihil.
“Kamu nggak bosan apa dari tadi baca-baca mulu? polos banget ” Tanya Lis kemudian. Dia penasaran dengan sikap Sagitta dari tadi, “Kalau aku jadi kamu, aku pasti hanya betah 5 menit, bosan
Sagitta cuek bebek. Baginya, kalau sudah bertugas, hal yang nggak penting, nggak perlu ditanggepin. Hanya dianggap angin lalu. Lis akhirnya manyun dan pasrah saja dengan keadaan. Dewi keberuntungan tidak berpihak padanya.
Suasana kembali sunyi senyap selama beberapa menit. Hanya suara Hp milik Lis yang terus bernyanyi.
Tiba-tiba, seorang anggota OSIS, membuka pintu dengan keras, “Sagitta! ” Panggilnya. Sagitta memandangnya, “Ya?
“Dipanggil kepala sekolah, tuh, "
“Kepala sekolah?
Sagitta mengerutkan keningnya. Baru kali ini dia dipanggil kepala sekolah, “ Ada apa memangnya?”
“Nggak tau. Katanya, kamu dapet apaaa gitu,
Wajah Lis berbinar, “Jangan-jangan, dapet hadiah. Kan kamu sudah beberapa kali mengharumkan nama sekolah lewat event-event nasional yang termasuk elite! benarkah?? Bahkan, tempo hari, kamu ikutan test masuk ekskul Perancis dan masuk predikat siswa dengan score tertinggi!, malu ” Dia keliatan senang dan membayangkan hal-hal seperti dapet emas, perhiasan, tiket keluar negeri, etc . Walau Lis orang kaya, Lis termasuk matre, sih. Dia kan ngincer Sagitta selain karena cowok itu cakep, juga kaya. Udah gitu, otaknya encer pula ayolah . Kalo dapet, nggak akan malu deh pamer sana-sini. Sagitta menghela nafas karena heran. Begitu juga dengan anggota OSIS itu, “Yang dipanggil Sagitta, kok yang pencilaan Lis?
“Ya, sudahlah, ” Kata Sagitta kemudian, “Aku akan ke sana 5 menit lagi. Oh ya, kamu ada kerjaan hari ini?
Anggota OSIS itu menggeleng, “Nggak. Kenapa?
“Tolong, gih, gantikan aku sebentar. Kamu rekap seluruh kegiatan event sekolah tahun lalu, ok? Lis, kamu juga dari tadi bengong. Sekalian kamu kerjakan juga,
Anggota OSIS itu nyengir kuda, “Siap, Bos, jempol ” Sedangkan Lis, langsung protes, “Kan aku udah bilang, aku paling nggak bisa beginiaaann~~~ ngga mau
Sagitta yang mendengar protesan Lis, lantas berkata, “Kamu tau sendiri kan konsukensi jadi OSIS? Nggak ada acara protes kalau tugas. santai
Lis diam seribu bahasa . Sepertinya, Sagitta marah karena sikap Lis yang kelewat manja.
“Makanya, sebelum nerima jabatan, dipikir dulu resikonya. Jangan pasang tampang aja di sini!
Itu adalah kata-kata yang sangat, sangat, sangat menusuk hati bagi Lis . Tapi Sagitta tak peduli dan berjalan keluar ruangan. Mungkin, karena namanya Sagitta (anak panah) kali, ya? Siap menusuk hati siapa saja jagoan . Baik untuk menyaikiti, atau bahkan menyukainya. Atau bahkan keduanya.


* * *
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.sorastudio.webs.com
Admin_girl
Admin
Admin


Jumlah posting : 203
Age : 21
Location : di sinilah aq
Registration date : 18.01.09

PostSubyek: Re: Star Voyage   Tue Feb 10, 2009 9:53 pm

nama2 tokoh ini didapat dri nama bintang yah?
Aku liat d gmbr letak bintang2 letak sirius dan spica itu hmpir deket
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yappy13.forumotion.com
Eri Fin DinaShia
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 160
Age : 23
Location : Sora Studio
Registration date : 24.01.09

PostSubyek: Re: Star Voyage   Wed Feb 11, 2009 7:18 pm

Itu udah kedua kalinya kamu nanyain hal yg sama ke aq. Coz, kamu juga pernah bilang gitu pas aq posting di FM sombong Dan jujur aja, Eri emang ambil dari nama2 bintang dan Eri juga nggak ngasal comot. Namanya sesuai ama keadaan atau character. Dan sekedar informasi, Sirius kalo nggak salah, adalah bintang kedua yg paling terang setelah Spica lalala *kalo nggak salah. Coz, udah berbulan-bulan nggak baca buku astronomi ngga mau *
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.sorastudio.webs.com
Admin_girl
Admin
Admin


Jumlah posting : 203
Age : 21
Location : di sinilah aq
Registration date : 18.01.09

PostSubyek: Re: Star Voyage   Wed Feb 11, 2009 9:34 pm

Ah, minmy udh lupa...
Apa iya??? keringat
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yappy13.forumotion.com
Eri Fin DinaShia
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 160
Age : 23
Location : Sora Studio
Registration date : 24.01.09

PostSubyek: Re: Star Voyage   Thu Feb 12, 2009 7:40 pm

Yah, emang udah rada lama, sich. Tapi Eri inget kok, pernah ada yg tanya gituh. Kalo nggak salah, minmy sombong
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.sorastudio.webs.com
Admin_girl
Admin
Admin


Jumlah posting : 203
Age : 21
Location : di sinilah aq
Registration date : 18.01.09

PostSubyek: Re: Star Voyage   Thu Feb 12, 2009 8:48 pm

Pantes...
Minmy nggak inget pernah nanya kyk gtu...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yappy13.forumotion.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Star Voyage   Today at 10:53 am

Kembali Ke Atas Go down
 
Star Voyage
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Happy 13 :: Semplaniacs Club :: Club Nulis-
Navigasi: