Happy 13
Selamat Datang di Semplaniacs!


We are 13!!! :)
 
IndeksPortalCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Cerita2 mistis

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
Admin_girl
Admin
Admin


Jumlah posting : 203
Age : 21
Location : di sinilah aq
Registration date : 18.01.09

PostSubyek: Re: Cerita2 mistis   Fri Mar 06, 2009 1:04 pm

wah sering juga yg kyk gtu yah???
Inget hantu yg ada di azab Trans TV??? Emank udh nggak ada lgi, tpi ada yang masih inget??? keringat keringat keringat

_________________






My Contact:
http://alwayscugax.blogspot.com (blog)
cool_mint202@yahoo.co.id (YM,FS,FB)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yappy13.forumotion.com
Eri Fin DinaShia
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 160
Age : 23
Location : Sora Studio
Registration date : 24.01.09

PostSubyek: Re: Cerita2 mistis   Sun Jul 26, 2009 10:10 am

Oh, iya, Aku pernah denger yang soal setan di adzan maghrib itu. Tapi belom pernah liat hantunya keringat

Saya juga ada cerita (sekitar 2-3 minggu yang lalu). Pas di rumah Eri, lagi ngobrol-ngobrol ma Haru (sobat Eri). Kebetulan udah malem n lagi cerita mistis. Yang jadi korban gossip: penunggu rumah Eri!

Nah, pas lagi asyik ngoceh, sama Haru tiba-tiba Eri disuruh berhenti. Ya, Eri tanya, "Ada apa?"

Si Haru awalnya masih diem. Ngeliatin atas *lantai dua bisa keliatan di lantai satu karena langit-langit lantai 1 emang g' ada*. Yang dia liatin itu jendela ke arah balkon. Gordennya sejak dulu nggak pernah bisa nutup sendiri. Pasti di salah satu sisinya kesingkap jadi bisa liat ke luar. Dari tadi dia cuma bilang, "Jangan liat ke belakang!"

Denger kaya' gitu, Eri langsung loncat meluk Haru, nggak liat ke belakang sama sekali.

Baru setelah hantunya ilang, Haru cerita apa yang Dia liat. Katanya, penunggu cewek rumah ini ngintip dari jendela balkon. Gerakannya kaya'nya ngeliatin seluruh ruangan dan sepertinya keliatan marah banget.

"Masa' gossipin pas setannya ada, bosan "

Pantesan Eri disuruh berhenti ngomong letih deh...

_________________




www.sorastudio.webs.com
www.story-album.blogspot.com
www.eri-hortenshia.blogspot.com
www.erilyrics.blogspot.com
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.sorastudio.webs.com
Ichino
New Semplaniacs
New Semplaniacs


Jumlah posting : 8
Age : 17
Location : Jakarta
Registration date : 10.10.09

PostSubyek: Re: Cerita2 mistis   Sat Oct 10, 2009 3:20 pm

saya tau hantu yg di adzan trans tv! kuntilanak kan ya?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Cerita2 mistis   Today at 10:48 am

Kembali Ke Atas Go down
 
Cerita2 mistis
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Happy 13 :: Rumah Aneh :: Rumah Hantu-
Navigasi: